2. COMPETENCY ASSESSMENT

Penilaian Kompetensi memberikan Informasi Kepada Pihak Manajemen tentang Kompetensi-kompetensi yang dimiliki oleh para karyawannya, yang meliputi Core Competency dan Technical Competency, yang pada gilirannya akan sangat menguntungkan perusahaan karena Remuneration System (Sistem Balas Jasa) yang ada di dalam perusahaan secara langsung dapat dikaitkan kepada Tingkat Competency dan Performance yang dimiliki oleh para karyawan tersebut nantinya. Dengan demikian maka berarti perusahaan telah melakukan apa yang disebut dengan PAY FOR 3-P (Pay For : Person, Performance and Position).

Penilaian Kompetensi ini dilakukan dengan terlebih dahulu melakukan Competency Mapping yang akan menjabarkan kompetensi-kompetensi apa saja yang seharusnya dimiliki oleh setiap karyawan pada setiap level dan atau jabatan tertentu yang ada di dalam perusahaan.

Penilaian Kompetensi ini merupakan Peta Potensi yang sangat berguna terutama bagi Penempatan Posisi Karyawan sehingga akan dicapai Right Man On The Right Place, sebagai Promosi, untuk Rekrutmen Karyawan Baru, ataupun sebagai dasar pengambilan keputusan dalam melakukan Rasionalisasi (PHK) karyawan, serta untuk tujuan-tujuan relevan lainnya.

PEMECAHAN MASALAH & SOLUSI JITU

Berdasarkan hal-hal yang telah dikemukakan di atas maka Kami menawarkan suatu SOLUSI JITU yang kami kemas SECARA KHUSUS dalam bentuk PELATIHAN, PENILAIAN POTENSI KARYAWAN dan PAKET PROGRAM MUTU TERPADU kepada perusahaan Bapak/Ibu yang PASTI SANGAT DIBUTUHKAN dalam rangka MENINGKATKAN KOMPETENSI, KOMPETISI dan PROFITABILITAS PERUSAHAAN.
---------------------------------------------

Silahkan Hubungi :
HARD-Hi SMART CONSULTING
http://hardhismart-consulting.blogspot.com

di
HARD-Hi SMART CENTER
Griya Citra Kayumanis Blok A/7
Jl. Raya Kayumanis - Bogor 16168
Jawa Barat - INDONESIA
Hotline (Fast Response) : 0878-7063-5053 (Telp / SMS / Whatsapp / BBM)
PIN BBM : 53AB4CC8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar