1. INTEGRATED QUALITY PROGRAM

Suatu program yang dirancang khusus untuk Meningkatkan Mutu di dalam Perusahaan yang dilakukan melalui Kombinasi Stimulasi antara 10 Jenis Pelatihan, Penilaian Kompetensi serta Penerapannya dalam Suatu Proses Bisnis secara spesifik yang terjadi di dalam perusahaan.

Program Mutu Terpadu ini akan menghasilkan Peningkatan Mutu :

a. Karyawan (SDM) Perusahaan
b. Sistem Manajemen Perusahaan
c. Penjualan (Sales) Perusahaan
d. Para Pemimpin / Manager Perusahaan
e. Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Perusahaan

Program Mutu Terpadu ini merupakan Suatu “House Model” yang terdiri dari 5 (lima) Strata Program yang harus dilalui dan akan dilaksanakan secara bertahap di dalam perusahaan, yaitu :

Tahap 1 : Program Pondasi

Menciptakan karyawan-karyawan yang memiliki motivasi kuat untuk berprestasi di segala bidang pekerjaannya.

Tahap 2 : Program Lantai
Menciptakan Para Pemimpin atau Manager perusahaan yang berwawasan luas, memiliki visi ke depan (visioner dan futuristic) dan memiliki misi yang sejalan dengan misi perusahaan.

Tahap 3 : Program Pilar
Menerapkan Pengendalian Mutu Terpadu di setiap proses bisnis dan manajemen perusahaan. Meningkatkan Kompatibilitas dan Kemampuan untuk mengadopsi Standar Sistem Manajemen Mutu Internasional QMS-ISO 9000 versi terbaru, serta kemampuan penggunaan alat analisa pengendalian mutu.

Tahap 4 : Program Langit-langit

Menciptakan Petugas-petugas Penjualan (salesman/marketer) yang “excellent” dan efektif bagi pencapaian suatu target penjualan yang telah ditetapkan perusahaan.

Tahap 5 : Program Atap
Menciptakan Para Petugas Pelayanan Pelanggan (customer service giver) ataupun Para Karyawan yang bidang kerjanya berhubungan langsung dengan para pelanggan menjadi handal, cekatan dan selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan semata.
PEMECAHAN MASALAH & SOLUSI JITU
Berdasarkan hal-hal yang telah dikemukakan di atas maka Kami menawarkan suatu SOLUSI JITU yang kami kemas SECARA KHUSUS dalam bentuk PELATIHAN, PENILAIAN POTENSI KARYAWAN dan PAKET PROGRAM MUTU TERPADU kepada perusahaan Bapak/Ibu yang PASTI SANGAT DIBUTUHKAN dalam rangka MENINGKATKAN KOMPETENSI, KOMPETISI dan PROFITABILITAS PERUSAHAAN.
---------------------------------------------
Silahkan Hubungi :
HARD-Hi SMART CONSULTING
http://hardhismart-consulting.blogspot.com

di
HARD-Hi SMART CENTER
Griya Citra Kayumanis Blok A/7
Jl. Raya Kayumanis - Bogor 16168
Jawa Barat - INDONESIA
Hotline (Fast Response) : 0878-7063-5053 (Telp / SMS / Whatsapp / BBM)
PIN BBM : 53AB4CC8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar